Cari Blog Ini

Arsip Blog

Sabtu, 06 Agustus 2011

Lee Min Ho Berlatih Seni Bela Diri


"Ia dilatih oleh Kali Arnis yang terkenal sebagai pelatih seni bela diri Won Bin."


Demi meresapi karakternya di drama 'City Hunter', aktor Korea Selatan Lee Min Ho rela berlatih seni bela diri profesional selama beberapa bulan. Orang yang melatih Min Ho seni bela diri tidak lain adalah Kali Arnis, orang yang pernah melatih aktor Won Bin untuk film 'The Man From Nowhere'. Seperti dikutip dari Hancinema.net, aktor kelahiran 22 Juni 1987 tersebut tengah merampungkan syuting drama 'City Hunter' yang akan segera tayang pada 25 Mei 2011.
Dalam film tersebut, Min Ho memerankan karakter Lee Yoon-Seong yang memiliki keahlian bela diri. Dalam syuting yang berlangsung di Paju, Gyeonggi, awal bulan lalu, pemeran Gu Jun Pyo dalam drama 'Boys Before Flower' itu harus menjalani adegan berkelahi dalam suhu yang cukup rendah. Min Ho juga rela bermandikan lumpur saat melakoni adegan tersebut.
Selain itu, Min Ho terlihat melakukan adegan menendang di atas lumpur yang biasanya sangat sulit dilakukan. Salah seorang kru produksi 'City Hunter' mengatakan, Min Ho telah menjalani latihan seni bela diri guna menyempurnakan karakter Lee Yoon-Seong.
"Ia (Min Ho) dilatih oleh Kali Arnis yang terkenal sebagai pelatih seni bela diri Won Bin," ujarnya.
Sebelumnya, Min Ho harus melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya di 'City Hunter', Park Min Young. Drama 'City Hunter' sendiri mengundang banyak perhatian dari berbagai pihak. Selain karena diadaptasi dari manga Jepang, drama ini juga melibatkan banyak aktor dan artis Korea Selatan yang tengah populer, seperti Lee Min-ho, Park Min-yeong, Lee Joon-hyeok, dan Kara‘s Goo Ha-ra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar